Waze Punya Fitur Rumah Sakit Rujukan Covid-19

Waze Punya Fitur Rumah Sakit Rujukan Covid-19

Situasi penyebaran virus COVID-19 di Indonesia saat ini masih terus berkembang. Menyikapi situasi ini dan dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk mengendalikan penyebaran virus COVID-19, Waze yang merupakan aplikasi navigasi berbasis komunitas telah menambahkan titik-titik pusat pemeriksaan medis dan rumah sakit rujukan di seluruh Indonesia pada petanya.

Pengendara yang menggunakan aplikasi Waze dapat memasukkan kata kunci seperti “COVID”, “covid”, “coronavirus”, “corona virus”, dan “rumah sakit corona untuk menemukan lokasi-lokasi pusat pemeriksaan terdekat. Secara global, Waze juga telah menambahkan fitur penutupan jalan, pusat pemeriksaan medis, dan fitur pop-up terkait yang didukung oleh komunitas Map Editor.

 

Waze berkomitmen untuk membantu para pengemudi agar tetap aman selama COVID-19 masih mewabah, dengan memberikan informasi akurat dan up-to-date mengenai lokasi penutupan jalan, perawatan, dan pemeriksaan kesehatan terkait,” ujar Marlin R. Siahaan, Country Manager Waze Indonesia.

Aplikasi navigasi yang bisa Anda temukan di Smartphone ini cukup menarik berkat fitur-fitur yang berlimpah di dalam aplikasi tersebut. Sebelumnya, Waze juga menambahkan fitur tarif tol guna meminimalisir kekurangan uang elektronik pengendara yang hendak berkendara melalui jalan tol.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com