Zoomcar Hadirkan Mobil Mewah untuk Menemani Mobilitas

Zoomcar Hadirkan Mobil Mewah untuk Menemani Mobilitas

Zoomcar merupakan marketplace car sharing yang baru hadir di Indonesia. Siap menemani pengalaman mobilitas Zoomcar menyediakan berbagai mobil luxury. 

Hal tersebut dikatakan oleh Tessa Karina, Marketing Head Zoomcar Indonesia dalam acara peluncuran aplikasi di Senayan, Jakarta Selatan. 

"Kita ada mobil Mewah, seperti Mini Cooper, BMW hingga Alphard. Sistem peta juga diperkuat dengan WAZE dan Google Map untuk memastikan pergerakan mobil yang akurat dan real time," katanya. 

Namun demikian, Tessa mengatakan untuk harga yang ditawarkan untuk menyewa kendaraan tersebut memiliki nilai yang berbeda dari mobil lain. Lebih lanjut ia mengatakan pada aplikasi Zoomcar sendiri harga yang ditawarkan mulai dari Rp 60 Ribu. 

"Harga mobil hitung perjam itu akan secara otomatis berdasarkan tipe merek dan tahun kilometer mobol, harga juga bisa berubah.

Selain itu, kendaraan yang disewakan hanya mampu dengan jarak tempuh 150 km," ujarnya. 

Bicara konsistensi di Indonesia sendiri Tessa menilai Zoomcar memiliki komitmen yang tinggi, terutama secara investasi yang tinggi dan setidaknya dapat bertahan 5-10 tahu. Hal tersebut juga berkaca dari komitmen Zoomcar di India yang sudah ada sejak tahun 2014.

"Di India saja komitmen sudah tinggi dan sudah ada 40 ribu mitra dan karena pandemi sempat menurun, tapi kini mulai naik kembali," paparnya. 

Nah, bagi yang ingin merasakan pengalaman di Zoomcar sangat mudah, apalagi metode pembayaran yang disediakan. Tessa mengatakan metode pembayaran bisa melalui Dana, Ovo, Shopee Pay, Gopay hingga QRIS.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com