MG Punya Hatchback yang Cocok Melawan Jazz

MG Punya Hatchback yang Cocok Melawan Jazz

MG Motors Indonesia telah meluncurkan sebuah SUV kemarin (24/3) bernama ZS. Model ini merupakan sebuah compact SUV dan praktis akan bersaing dengan produk Jepang maupun Cina yang lebih dahulu eksis di pasaran Indonesia.

 

Sebagai perusahaan besar yang telah merajai pasar India dan Thailand, Morris Garages bukanlah pemain baru. Bahkan mereka memiliki beragam line up produk yang dapat ditawarkan nantinya, jika hal tersebut dirasa cocok dengan konsumen di Indonesia.

Seperti halnya yang mereka lakukan di India, di mana perusahaan berdarah Inggris ini bersiap mendirikan satu pabrik lagi yang akan fokus mengerjakan hatchback dan mobil listrik mereka.

Pada tahun ini, rencananya mereka akan meluncurkan MG 3 yang bermain di kelas hatchback, seperti dilansir Indianautosblog.com. Dengan dimensi dan tampilannya, mobil tersebut juga cocok untuk konsumen di Indonesia, serta dapat bersaing dengan nama-nama beken seperti Honda Jazz, Mazda 2 dan Toyota Yaris.

MG 3 dipersenjatai dengan mesin 1.500 cc dan transmisi otomatiknya menganut 4 percepatan. Sebagai informasi MG 3 ini juga sudah eksis di Brunei Darusalam, Cina dan Inggris.

Kehadiran MG 3 juga seakan melengkapi produk mereka saat ini, di mana selain SUV mereka sudah menjual MPV besar, SUV menengah dan mobil listrik E200.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com