Waze Punya Fitur Pencegah Kehabisan Uang Elektronik Saat Bayar Tol

Waze Punya Fitur Pencegah Kehabisan Uang Elektronik Saat Bayar Tol

Pengguna jasa jalan bebas hambatan tol diharuskan membayar menggunakan uang elektronik. Tak jarang juga pembayaran menggunakan uang eletronik ini menilmbulkan kendala, seperti contoh saldo kurang saat transaksi pembayaran tol sehingga menimbulkan kemacetan.

Untuk menanggulangi fenomena tersebut, salah satu aplikasi penunjuk jalan Waze memiliki fitur terbaru agar hal tersebut tak terjadi. Fitur tersebut menampilkan jumlah estimasi tarif tol saat memilih suatu rute.

 

Caranya pun cukup simpel. Pengguna hanya perlu memasukkan rute perjalanan yang dituju maka secara otomatis biaya tersebut akan tertera beserta rute pilihan Anda.

Sebelumnya, Waze juga menampilkan fitur yang cukup memudahkan pengendara khususnya untuk warga kota Jakarta. Aplikasi ini mampu menyesuaikan rute pengendara dengan peraturan gubernur ganjil genap. Jadi, pengendara bisa menghindari ruas jalan yang terdampak pada peraturan pembatasan kendaraan tersebut.

Akan tetapi, fitur ini masih bersifat estimasi biaya. Jadi, upayakan melebihkan saldo uang elektronik Anda agar mencegah kehabisan saldo e-toll Anda.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com