Wajah Calon MPV Wuling Mengingatkan pada Xpander

Wajah Calon MPV Wuling Mengingatkan pada Xpander

Bocoran deretan mobil konsep baru yang diyakini milik Wuling cukup menghebohkan dunia maya pekan lalu. Salah satu model yang menarik perhatian adalah yang bernama Cetus. 

Wujudnya merupakan sebuah MPV dengan wajah yang sangat relevan dengan tren desain mobil dewasa ini. Anda bisa perhatikan susunan lampu depannya, sangat mengingatkan kita dengan milik Mitsubishi Xpander, bukan?

Jika mundurkan ingatan sampai pada Mitsubishi masih mengampanyekan XM Concept, wujud lampu atau bahkan wajahnya bisa dikatakan cukup sedikit perbedaannya dengan versi mass production-nya. Tatanan lampu depan tetap dipertahankan di Xpander yang sekarang seliweran di jalanan.

 

Sayangnya kami tak mendapat petunjuk dari pihak Wuling Motors Indonesia mengenai bocoran mobil konsep tersebut. Pasalnya bocoran slide presentasi tersebut disinyalir milik prinsipa Wuling, ranahnya pun global, bukan domestik Indonesia.

Maka bisa sedikit disimpulkan bahwa konsep MPV ini bisa mungkin akan diperkenalkan pada sebuah pameran mancanegara. Namun mungkinkah Cetus ini disasar untuk pasar Indonesia? Hanya waktu yang menjawab.

Yang jelas misal boleh berandai-andai Wuling mempertahankan wujud Cetus sampai ke lini produksi masal, bukan tak mungkin akan jadi gebrakan baru di percaturan MPV.

Foto: Brian

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com