Jelang Peluncuran Ignis Facelift Hari ini

Jelang Peluncuran Ignis Facelift Hari ini

Suzuki Ignis facelift dipastikan meluncur sesuai jadwal pada sore nanti. Sesuai nama yang kami sebut, pembaruan yang akan didapat oleh city car ini bisa dikatakan minor.

Perubahan yang paling menyolok di dapat terihat di bagian eksterior. Dari spy shot yang telah kami peroleh, grill Ignis edisi 2020 ini menglami perubahan. Sekilas bentuk grillnya mengingatkan kami pada sebuah SUV besar asal Amerika Serikat.

 

Bahkan seolah mengekspos bagian grill tersebut, Suzuki Indonesia merilis teaser Ignis facelift di akun Instagram-nya kemarin. Terdapat siluet bagian wajah Ignis facelift yang siap Anda terka-terka sebelum meluncur secara resmi sore nanti.

Dari bocoran yang kami peroleh beberapa hari lalu, kemungkinan masing-masing tipe pada Ignis nanti mendapat kenaikan harga mencapai Rp 5 juta. Lantas apa saja perubahannya selain grill baru?

Tunggu saja update terkini mengenai Ignis facelift hanya di www.otodriver.com

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com