VIDEO: Toyota Fortuner "Terbang" di India Hantam 2 Mobil

VIDEO: Toyota Fortuner "Terbang" di India Hantam 2 Mobil

Kecelakaaan bisa terjadi di mana saja, dan kapan saja jika pengguna jalan tidak berhati-hati. Seperti kecelakaan yang satu ini, sebuah Toyota Fortuner yang hilang kendali dan "terbang" lalu mendarat di atas sebuah Honda City dan Hyundai Verna.

Dilansir dari Rushlane, Senin (13/1), kejadian tersebut terjadi di jalan kecil di Chandigarh, India. Dari rekaman CCTV terlihat Fortuner melaju ke arah jalan simpang tiga (pertigaan). Namun pengemudi mobil tidak memperlambat kecepatan. 

Alhasil mobil hilang kendali dan terlihat dari rekaman CCTV mobil menabrak trotoar sehingga mengangkat bagian depan mobil, dan mobil jenis SUV itu pun terbang seperti di film-film. Dan sialnya Fortuner menimpa dua mobil yang sedang diparkir ada di depannya yakni Honda City dan Hyundai Verna.

Simak detik-detik kecelakaan Fortuner "terbang" tersebut dalam rekaman CCTV di bawah ini.

 

Menurut laporan berita lokal, pengemudi Fortuner adalah seorang pria berusia 23 tahun. Dia telah terluka dan punya gangguan kesehatan yang tidak diketahui. Hal tersebut mungkin bisa menjadi alasan mengapa mobil tidak memperlambat kecepatannya saat mendekati persimpangan.

Untungnya, sedan yang bertabrakan dengan Fortuner tidak mengalami kerusakan besar. Hal yang sama tidak dapat dikatakan pada Verna yang tampaknya paling menderita kerusakan. Untungnya, tidak ada orang di dalam Verna maupun City.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com