Kaca Film Bersifat Zero Maintenance, Tapi...

Kaca Film Bersifat Zero Maintenance, Tapi...

Saat ini kaca film menjadi sebuah kebutuhan utama untuk mobil-mobil yang ada di Indonesia. Hal ini didukung berkat panasnya suhu udara di tanah air karena letak geografis Indonesia yang dekat dengan garis khatulistiwa

Membahas tentang keakraban mobil dengan kaca film, Lantas apakah yang sudah terpasang di mobil Anda perlu perawatan khusus? Menjawab hal ini, pihak PT V-KOOL Indo Lestari menyampaikan bahwa kaca film sebenarnya bisa dikatakan hampir zero maintenance.

 

Foto: Danu

 

“Sebenarnya tidak ada hal khusus yang harus dilakukan dalam perawatan kaca film,” ujar Lianto Winata selaku Bussiness Development Director PT V-Kool Indo Lestari.

Menurutnya jika kaca film kotor, maka tidak memerlukan treatment khusus untuk membersihkannya. Hanya perlu dibasuh dengan air dan dilap saja sampai bening kembali.

“Cukup pakai air dan dilap kembali. Lebih bagus dengan lap microfiber karena akan lebih efektif membuat kaca bening kembali,” wantinya.

Namun ia juga mengingatkan bawa sebaiknya jangan terlalu berlebihan saat membersihkan kaca film karena jika menggunakan bahan kimia ada kemungkinan akan merusak kualitasnya sendiri.

“Jangan pakai obat kimia atau sabun apapun. Cukup pakai air dan di lap dengan micro fiber!,” tutupnya.

Simak Video : VIDEO: Menghindari Malapetaka Pecah Ban

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com