VIDEO: Terkaan Kijang Innova Generasi Terbaru

VIDEO: Terkaan Kijang Innova Generasi Terbaru

Toyota Kijang Innova merupakan salah satu model yang cukup laris dan jadi favorit di pasar lokal Indonesia. Walau sudah beberapa tahun tak mendapati perubahan besar sejak ganti generasi di medio 2016, namun belum ada tanda-tanda untuk model barunya keluar.

Namun kini muncul terkaan wujud MPV legendaris tersebut di ranah YouTube. Diunggah oleh channel bernama LAL KRISHNAN A pada awal Desember 2019, ditampilkan wujud terkaan model tersebut. 

 

Bahkan terkaan interiornya pun ditampilkan juga dalam video yang telah ditonton lebih dari 1 juta kali ini. Bagian eksteriornya diilustrasikan memiliki nafas kemewahan yang sangat kental. 

Mulai dari jok baris kedua model captain seat, panoramic roof sampai semacam meja bagi penumpang tengah diharap sang ilustrator hadir di Innova generasi terbaru nantinya.

Untuk bagian eksterior tak kalah heboh, mulai dari wajahnya yang dihiasi grill ekstra besar yang membuatnya sangat elegan sampai lampu belakang yang diadopsi dari kepunyaan Fortuner.

Detailnya silakan simak video di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com