Versi Produksi Tesla Cybertruck Akan Lebih Imut?

Versi Produksi Tesla Cybertruck Akan Lebih Imut?

Sejak kemunculan pertamanya, Tesla Cybertruck telah mencuri perhatian dunia. Tidak hanya karena wujudnya yang janggal namun juga pertanyaan besar seputar wujud nyata versi produksinya saat dijual bebas nanti.

Melalui cuitan di Twitternya, Elon Musk, sang CEO Tesla kembali mengatakan bahwa pihaknya tengah mempersiapkan serangkaian perubahan yang disebutnya sebagai ‘perbaikan kecil’ terutama pada desain.

“Secara umum, di Tesla, kami benar-benar bertujuan untuk membuat mobil yang dikirimkan lebih baik daripada mobil yang diluncurkan,” cuit Musk. Ia mengatakan bahwa pihaknya tengah melakukan serangkaian penyempurnaan dalam banyak hal untuk menghadirkan kenyamanan dan keamanan yang optimal pada Cybertruck.

Namun demikian, publik masih dihadapkan dengan satu permasalahan mendasar dari sebuah Cybertruck. Hal ini tak lain muncul dari segi dimensi sang pick up yang terhitung cukup bongsor bahkan untuk ukuran Amerika sekalipun. Walau tidak terverifikasi, namun banyak rumor yang mengatakan bahwa versi produksi dari Cybertruck ini bakalan lebih kompak dibandingkan dengan versi prototipenya. Hal ini cukup beralasan karena, berhubungan erat dengan fleksibelitas berbagai ragam pasar untuk bisa menerima pikap ini. Dengan dimensi yang terlalu besar, maka bakalan sulit untuk diterima di pasar Eropa.

Seperti dilansir carscoops, update yang akan dilakukan Tesla pada pikapnya akan diumumkan secara resmi pada akhir tahun ini.

Seperti apakah nanti perubahannya? Kita tunggu saja perkembangannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com