V-KOOL Resmikan Dealer Paling Modern di Cempaka Putih

V-KOOL Resmikan Dealer Paling Modern di Cempaka Putih

V-KOOL meluncurkan dealer terbaru di Cempaka Putih pada hari Kamis, 5 November 2020 ini. Outlet terbaru ini focus terhadap produk baru mereka yaitu Paint Protection Film (PPF).

Ada beberapa fasilitas yang dihadirkan di outlet terbaru V-KOOL, antara lain coating bay, showroom, demo area serta ruang tunggu yang nyaman.

Sementara untuk pemasangan, V-KOOL PPF Cempaka Putih dilengkapi dengan 2 ruang pemasangan spesial. Ruang isolasi ini khusus untuk memaksimalkan pemasangan dan pengerjaan produk V-KOOL PPF yang membutuhkan ruang steril bebas debu dengan tingkat ketelitian dan detail yang tinggi.

“Kami sangat bangga mengumumkan pembukaan dealer V-KOOL PPF Cempaka Putih. Dealer ini kami hadirkan sebagai wujud komitmen kami dalam memberikan layanan penjualan dan after sales dengan kualitas prima dan fasilitas terbaik,” ucap Lianto Winata selaku Business Development Director PT V-KOOL Indo Lestari.

Anthony Himawan salah satu owner V-KOOL Cempaka Putih juga mengatakan, selama soft opening promo, pihaknya memberikan free towing dari tanggal 5-12 November 2020.

Kemudian selama masa pembukaan, dealer V-KOOL PPF Cempaka Putih juga memberikan potongan harga diskon sebesar 20%.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com