Membeli Xpander dan Pajero Sekarang, Banyak Gratisannya

Membeli Xpander dan Pajero Sekarang, Banyak Gratisannya

Jika Anda sedang mencari tunggangan baru untuk harian. Ada promo menarik dari dealer Mitsubishi yang terletak di Pos Pengumben, Jakarta Barat.

Setelah tim OtoDriver menyambangi dealer tersebut, ternyata sedang diadakan beragam program hadiah langsung.

Seperti halnya untuk para pembeli Xpander, maka konsumen akan langsung mendapatkan kaca film Konica Minolta, free service sampai dengan 50.000 km/4 tahun, dan gratis paket smart silver.

Sedangkan untuk yang membeli Xpander Cross, Anda akan langsung mendapatkan kaca film Konica Minolta, VKool (Tipe Premium), free service 50.000 km atau 4 tahun dan paket smart silver.

Sementara untuk Pajero Sport, juga mendapatkan kaca film V-Kool, free service 50.000 atau 4 tahun dan paket smart silver.

Nah ini yang paling menarik. Seperti dijelaskan oleh Refli selaku Sales Advisor Mitsubishi Srikandi Pos Pengumben, untuk Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate, ada tambahan cash back Rp 5 juta untuk SPK di event Auto Show.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com