Resmikan Outlet Megah, V-KOOL Balikpapan Optimis Bisa Sukses Karena Hal Ini

Resmikan Outlet Megah, V-KOOL Balikpapan Optimis Bisa Sukses Karena Hal Ini

Untuk menggembangkan sayapnya dan memantapkan sebagai kaca mobil paling ngetop di Indonesia, V-KOOL meresmikan pembukaan Dealer V-KOOL Paint Protection Film (PPF), V-KOOL PPF Balikpapan, 18/02.

Outlet yang berlokasi di pusat bisnis Jalan MT Haryono No. 1, Balikpapan, Kalimantan Timur ini berdiri di atas lahan 800 meter persegi dengan dibekali fasilitas untuk memberikan pelayanan terbaik pada konsumen, seperti fasilitas coating bay sebagai tempat steril dari debu untuk lokasi pemasangan, showroom dan demo area, serta V-KOOL Lounge.

Untuk fasilitas pemasangan, V-KOOL Balikpapan memiliki fasilitas tempat pemasangan (coating bay) untuk 3 mobil. Ruang isolasi PPF ini dibuat khusus untuk memaksimalkan pemasangan dan pengerjaan produk V-KOOL PPF yang membutuhkan ketelitian dan tingkat detail yang tinggi.

"Kami optimistis, di tengah pandemi ini, bisnis otomotif khususnya perawatan kendaraan dan kaca film tetap memiliki pangsa pasar yang bagus" jelas Anton Gunawan, Owner GTS Variasi.

Potensi pasar akan kaca film mobil dan perlengkapan lain, sangatlah besar di Kalimantan Timur. Hal ini tidak lepas dari sentimen positif rencana pemerintah memindahkan Ibu Kota Negara (IKN) di Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara.

Bila rencana jangka panjang ini terlaksana, tidak menutup kemungkinan jangkauan pasar bisa lebih luas lagi. Balikpapan sebagai salah satu kota penyangga utama Ibu Kota Negara baru, perekonomiannya harus terus tumbuh dan berkembang dengan baik. Hal tersebut yang membuat V-KOOL PPF Balikpapan optimis akan mendapat respon yang baik di Balikpapan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com