Inikah Tampilan KIA Sportage 2022?

Inikah Tampilan KIA Sportage 2022?

Desain sepertinya telah menjadi filosofi yang mendasari identitas pada sebuah penampilan mobil. Sebut saja desain tiger nose ala KIA telah membangun ciri yang kuat pada produk KIA dan bergulir hingga saat ini.

Walau punya bentuk dan dimensi yang berbeda, namun filosopi desain besutan Peter Schreyer nampak kental dan kuat sebagai identitas KIA.

Salah satu mobil KIA yakni Sportage nampaknya mampu menarik perhatian Hitekro seorang desainer dan youtuber.

Carscoops mengatakan bahwa ini bukan gambar resmi dari KIA. Sosok Sportage yang dimaksud adalah opini bebas dari ‘akar rumput’ tentang sosok sebuah SUV yang cukup membuat nama KIA mengkilat itu.

Tentunya dalam membuat rendering tersebut Hitekro tidak asal, ia menggunakan basik sebuah gambar dari sebuah prototipe Sportage yang masih terbungkus jaket kamuflase tebal.

Berdasarkan rendering yang dibuat oleh Hitekro, nampak sosok Sportage tak lagi hadir dengan ‘mata’ sipit. Melainkan hadir dengan wajah yang seolah memiliki mulut yang lebar yang dihasilkan dari penggabungan lampu utama dan grill.

 

Bagaimana menurut anda?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com