Mitsubishi Berikan Potongan Harga Xpander dan Pajero Sport Hingga Rp 10 Juta

Mitsubishi Berikan Potongan Harga Xpander dan Pajero Sport Hingga Rp 10 Juta

Mitsubishi memberikan beragam promo penjualan menarik kepada konsumen yang ingin membeli Xpander, Xpander Cross atau Pajero Sport di awal tahun 2022 ini.

Saat OtoDriver menyambangi dealer Mitsubishi di Pos Pengumen, Jakarta Barat, kami menemukan ada potongan harga untuk kedua model lansiran terbaru.

Bahkan baik Xpander dan Pajero Sport, keduanya juga tidak perlu menunggu inden, alias ready stok.

Berdasarkan website resmi Mitsubishi, harga Pajero Sport dijual Rp 545,8 juta hingga Rp 701,7 juta. Sementara untuk Xpander dan Xpander Cross dijual antara Rp 237,9 juta sampai Rp 320,27 juta.

“Untuk Pajero Sport potongan harganya antara Rp 5 sampai Rp 10 juta, sementara Xpander baik yang biasa maupun Cross mendapat potongan harga hingga Rp 3 juta,” ucap Refly selaku Sales Advisor Mitsubishi Srikandi, Pos Pengumen.

Ia juga mengatakan, meskipun mendapatkan potongan harga namun pembeli tetap mendapatkan kaca film Konica Minolta secara gratis untuk Xpander, dan V-KOOL untuk Pajero Sport. Selain itu keduanya juga sudah mendapatkan free jasa dan service 50.000 km atau 4 tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com