Toyota Alphard Bisa "Dikonversi" Tampilannya Jadi Lexus LM 350

Toyota Alphard Bisa "Dikonversi" Tampilannya Jadi Lexus LM 350

Lexus LM baru saja hadir di Indonesia. Model ini merupakan versi mewah dari Toyota Alphard dan memiliki selisih harga Rp 1 miliar.

Tidak hanya ruang interiornya yang disulap menjadi jauh lebih mewah, Lexus LM ini juga punya desain eksterior yang lebih elegan dibandingkan Alphard. Namun jika pengguna Alphard hanya bisa gigit jari dengan kehadiran Lexus LM karena selisih harga yang cukup jauh, namun setidaknya tampilan Alphard bisa diubah menjadi sebuah Lexus LM.

 

Dikutip dari akun Instagram @simon8125, bodypart Lexus LM sudah tersedia di Malaysia untuk pengguna Alphard yang ingin mengubah tampilannya menjadi sebuah Lexus. Tentunya parts ini meliputi lampu, aksen-aksen krom, hingga ke bagian bodikit-nya.

Sayangnya, harga jual paket konversi ini tidak dijelaskan. Namun tentunya, bisa dipastikan harganya jauh lebih murah ketimbang selisih harga Toyota Alphard dengan Lexus LM.

Lexus LM sendiri baru dihadirkan di tanah air. Yang membuat model ini tampil jauh lebih eksklusif dibandingkan Alphard adalah hadirnya varian 4 seater pada LM layaknya sebuah mobil yang diperuntukkan untuk seorang eksekutif.

Hingga kini belum diketahui harga resmi dari MPV super mewah ini. Namun perkiraan harganya di atas Rp 2 miliar.

Foto: azis

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com