Bersiap, Tesla Bakal Kehadiran Merek Rival Pertamanya

Bersiap, Tesla Bakal Kehadiran Merek Rival Pertamanya

Tesla saat ini bisa dikatakan merupakan merek yang satu-satunya menghadirkan mobil listrik inovatif. Dan bisa dikatakan pula, merek ini tidak punya pesaing yang head to head. Namun apa jadinya jika merek mobil listrik ini punya rival?

Lucid Motors yang merupakan merek asal Amerika Serikat pula ini akhirnya siap menyajikan produknya ke pasaran. Produksi pertama sedan listrik mewah bernama Lucid Air ini akan memperkenalkan dirinya lewat dunia maya pada 9 September 2020.

Merek yang segera diperkenalkan ini merupakan perusahaan mobil listrik yang berdiri tahun 2007. Setelah 13 tahun, perusahaan mobil listrik yang berbasis di California ini akhirnya melakukan debut produk pertamanya.

Awalnya Lucid Air akan menyapa langsung calon penggemarnya lewat New York Auto Show. Akibat pandemi, pameran ini dibatalkan sehingga Lucid Motors sudah tak tahan lagi mengganggu dominasi Tesla sebagai penyedia mobil listrik.

Lucid Motors bahkan sudah siap memperkuat kuantitas tenaga manusianya. Pada tahun 2020 nanti setidaknya Lucid Motors akan menerima 700 karyawan baru.

Lucid Air sendiri merupakan sedan yang digadang-gadang bakal menjadi rival Tesla Model S. Mobil listrik ini tampil dengan desain yang begitu futuristis.

Model ini tentu tidak kalah bertenaga dibandingkan Model S. Untuk motor listriknya, mobil ini mengusung motor depan dan belakang yang mampu menyalurkan tenaga keseluruhan yang sebesar 1.000 dk!

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com