Terkaan Toyota Fortuner Facelift 2020 (Bagian 1)

Terkaan Toyota Fortuner Facelift 2020 (Bagian 1)

Bukan pertama kalinya wujud Toyota Fortuner facelift terkuak di dunia maya. Meski hanya sebatas rendering, namun kali ini kami berhasil menemukan tampak depan dari Fortuner versi penyegaran ini.

Gambar render ini ditelurkan oleh MZCrazyCars. Tampak bagian depannya Fortuner ini menggunakan desain yang lebih segar dibandingkan versi terkini. Aksen krom yang menjulur dari bagian gril hingga bawah dihilangkan, desain bumper lebih elegan serta gril yang justru membesar.

 

 

Sementara untuk desain gril radiator dibuat lebih minimalis dan desain headlamp-nya juga tampak seirama. Tak hanya itu, bagian lampu utamanya juga dibubuhi dengan DRL LED yang diposisikan di bagian bawah headlamp.

Kendati demikian, penampakan ini belum bisa dipastikan kebenarannya. Sebelumnya, salah satu pegiat olah digital asal India juga melakukan hal yang sama pada Toyota Fortuner facelift ini, namun desainnya tampak berbeda.

Hingga artkel ini disusun, kami pun belum mengetahui kapankah Toyota Fortuner facelift diluncurkan. Terlebih, hampir seluruh negara di dunia sedang dilanda oleh pandemic Covid-19. Namun ada kabar yang menyebut Toyota akan meluncurkannya akhir tahun ini di Thailand kemudian disusul Filipina pada awal 2021.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com