SPY SHOT: Kona Facelift 2021

SPY SHOT: Kona Facelift 2021

Secara keseluruhan Hyundai Kona sudah berumur 3 tahun di industri otomotif, namun di Indonesia kompak SUV tersebut baru berusia satu tahun sejak kehadirannya 2019 silam.

Dari bocoran foto yang beredar saat pengujiannya, Hyundai kini dipastikan segera merilis Kona facelift pertamanya. Meski diselimuti kain kamuflase, Kona tetap mudah dikenali dari siluet dan dimensinya.

Adapun beberapa ubahan yang dilakukan meliputi penggunaan grill cascading, lampu depan baru, dan garis-garis pada bumper depan.

 

Sementara selain bumper dan pelek, desain belakang juga dikabarkan akan mengalami ubahan minor. Meski demikian, diprediksi mobil ini mendapatkan fitur baru, seperti fitur keselamatan atau hiburan yang ditambah.

Untuk pasar global, Kona ditawarkan dengan beberapa pilihan mesin, seperti diesel, hybrid dan juga electric. Namun yang terbaru dipastikan tidak mengalami ubahan pada jantung pacunya tersebut.

Yang paling memungkinkan, pada seri terbaru ini Hyundai akan menawarkan varian tertinggi yang disebut Kona N. Meski belum ada kepastiannya, namun varian tersebut dipersenjatai mesin bensin T-GDI i30 N 2.000 cc yang menghasilkan tenaga 275 ps serta memiliki torsi puncak 353 Nm. Kona facelift maupun Kona N diprediksi akan diperkenalkan pada 2021 mendatang.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com