Tenaga Buas, Harga RP 5 M. Siapa Target Pasar BMW M5?

Tenaga Buas, Harga RP 5 M. Siapa Target Pasar BMW M5?

BMW Indonesia secara resmi menjual BMW M5 yang merupakan sport car paling bertenaga dari jajaran keluarga M di Indonesia. Menariknya, model ini menjelma sebagai sedan yang bermesin buas.

Kendati demikian, siapakah target pasar dari BMW M5 ini? Berbeda dengan mobil sport, sudah jelas sasaran pasar-nya merupakan anak muda.

 

“M5 ini ditujukan untuk orang-orang yang sudah berada di posisi kepemimpinan. Bisa dilihat dari modelnya, ini sebuah Seri-5, sebuah sedan, bukan mobil sport yang terlihat begitu mentereng,” papar Jodie O’Tania selaku Director Of Communication BMW Group Indonesia (3/4).

Tidak hanya itu, BMW Indonesia juga tidak memprioritaskan penjualan BMW M5 ini ke anggota komunitas pemilik BMW M alias M Owners Club Indonesia (MOCI). Sedan terbuas milik BMW ini bakal dijual ke khalayak umum.

“BMW M5 ini dijual untuk semua orang karena kami menjualnya lewat website. Bukan hanya komunitas saja tapi untuk semua orang fans BMW M menjadi target kita,” tambah Jodie.

Sebagai sedan terkencang, BMW Indonesia bahkan memberikan pelatihan gratis untuk para konsumen yang membeli mobil tersebut. Pasalnya M5 dipersenjatai mesin V8 dengan Teknologi M TwinPower Turbo, menghasilkan tenaga maksimal sebesar 625 ps dan memiliki torsi puncak 750 Nm.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com