Tanda Toyota Akan Luncurkan Fortuner Facelift di Thailand

Tanda Toyota Akan Luncurkan Fortuner Facelift di Thailand

Toyota nampaknya tidak tinggal diam dengan langkah yang diambil oleh kompetitornya yakni Nissan dengan Tera faceliftnya dan Mitsubishi dengan Pajero Sport faceliftnya. Toyota sepertinya juga akan meluncurkan Fortuner Facelift di Thailand.

Karena seperti yang dilihat dari laman Facebook New Fortuner Club Thailand, ada spy shot yang diduga Toyota Fortuner facelift sedang diuji coba dan mengisi bahan bakar di jalanan Thailand. 

Tampak mobil tidak terlihat jelas, karena mobil masih ditutupi dengan kamuflase. Namun sekilas dari bentuknya sepertinya mobil tidak berbeda dengan model sebelumnya, hanya bagian grille yang nampak berbeda.

Foto: New Fortuner Club Thailand (Facebook)

 

Artinya jika memang benar mobil tersebut adalah Fortuner baru, Toyota hanya melakukan minor change pada SUV andalannya tersebut. Selebihnya belum ada informasi lebih detil terkait Toyota Fortuner facelift tersebut.

Sebagai informasi, Toyota Fortuner yang ada saat ini hadira dalam 8 varian. Varian tertinggi dibekali mesin Diesel 2393 cc, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 148 hp dan torsi puncak 400 Nm. Fortuner 2.4 VRZ AT 4x4 memiliki kapasitas 7-penumpang dibekali juga dengan transmisi 6-percepatan otomatis.

Terkait harga, Toyota Fortuner dibanderol mulai dari Rp 490 jutaan hingga Rp 680 jutaan.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com