Tak Puas dengan Lampu HID dan LED? Autovision Tawarkan LED Carbon

Tak Puas dengan Lampu HID dan LED? Autovision Tawarkan LED Carbon

Seperti yang diketahui bahwa jenis lampu HID (High Intensity Discharge) lebih terang dari LED (Light-Emitting Diodes). Namun Autovision telah meluncurkan lampu LED Carbon Headlight yang diklaim lebih terang ketimbang HID.

Autovision mengaku punya formula yang tepat sehingga LED Carbon ini disebut penyinarannya lebih baik ketimbang lampu jenis HID dan Halogen. Autovision LED Carbon Headlight sendiri merupakan kasta tertinggi dari jajaran LED Headlight Autovision. 

"Karena banyak permintaan dari konsumen maunya LED tapi seterang atau lebih terang dari HID, nah Autovision buat terobosan baru, dengan keluarnya produk terbaru kami," ujar Autovision Expert, Joe, kepada wartawan, di Tangerang, Selasa (14/1).

Foto: Imam

 

Improvisasi pada lampu jenis LED Carbon tersebut diklaim punya desaIn dan teknologi terbaru dengan tujuan cahaya yang dikeluarkan lebih terang, namun tetap menghasilkan daya panas sekecil mungkin. Sebagai informasi juga, LED bertahan lebih lama daripada HID dan mengkonsumsi daya yang lebih rendah, meski HID menang dalam urusan penerangan dibanding LED.

Untuk mendukung daya tahan yang lama, Autovision membekali produknya dengan berbagai unsur seperti PCB (Printed Circuit Board), Teknologi cangkang terbuat dari bahan aluminium standar pesawat terbang, menggunakan daya 40 watt, serta bahan material pelepas panas didukung Aerospace Aluminium + Hydraulic Fan. Usia pakai diklaim 3 kali lipat lebih lama ketimbang jenis lampu HID. 

"Kita pakai watt yang lebih besar yah LED-nya kita pakai CSP watt-nya pakai yang ukuran 45 watt, terus disalah satu produk Autovision yang P1 itu kita pakai liquid pendingin, sistem pendinginan ke LED-nya  itu," tutur Joe.

Autovision sendiri meluncurkan empat produk sekaligus yakni LED Headlight Carbon M1, Carbon P1, Carbon LCS dan LED Foglight Nano G1.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com