Sebuah Merek Baru Akan Hadir di GIIAS 2020?

Sebuah Merek Baru Akan Hadir di GIIAS 2020?

Merek Morris Garage atau lebih dikenal dengan MG dipastikan bakal hadir di Indonesia. Hal ini dibuktikan berkat beredar luasnya spyshot model-model MG saat melakukan pengetesan di jalanan Indonesia. Tak hanya itu, sebuah model MG juga terlibat kecelakaan beberapa waktu lalu dan viral di media sosial.

Namun, kabar ini bukanlah sebuah kiabar burung belaka. Pasalnya, pihak Gaikindo sudah mengklarifikasi pendaftaran merek MG kepada asosiasi otomotif Indonesia tersebut.

 

“MG sudah daftar ke Gaikindo. Namun saya sendiri belum tahu kapan pastinya merek ini resmi hadir di Indonesia,” jelas Kukuh Kumara selaku Sekjen Gaikindo saat diwawancarai di Jakarta Pusat (14/1).

Kendati demikian, Kukuh berharap bahwa MG hadir di ajang GIIAS 2020. “Ya, mudah-mudahan di pameran kami (GIIAS 2020) mereka tampil,” lanjutnya.

Kukuh juga menjelaskan MG dan Wuling berada pada satu grup, yakni SAIC Motor. “MG itu berada dibawah payung SAIC. Dan Wuling juga salah satu bagian dari mereka. Soal investasi diperkirakan ada. Karena kita sudah mandiri sekarang dan kapasitasnya masih ada,” tutup Kukuh.

Lantas, apakah 'saudara' Wuling ini akan memanfaatkan fasilitas pabrik produksi merek Cina itu di Cikarang saat memasarkan mobilnya di Indonesia? Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com