Suzuki Jimny Ditawarkan dengan Decal Retro

Di Jepang Suzuki Jimny hadir dengan pilihan tambahan decal baru tapi nuansanya lawas.
Penulis: Alfons
Selasa, 5 Mei 2020 06:00 WIB
Berita - Suzuki Jimny Ditawarkan dengan Decal Retro
Bagikan ke:

Suzuki Jimny hadir dengan opsi baru untuk pasar negara Jepang. Di Negeri Matahari Terbit ada beberapa pilihan aksesori serta decal baru untuk SUV mungil nan legendaris ini.

Mengutip Motor1, merek Jepang ini menawarkan Jimny dengan sentuhan retro, ala 1980-an. Set aksesori untuk mendongkrak penampilan Jimny ini dinamai 'Revival Style' dalam katalog barunya. Set stiker garis bergelombang dengan gradasi warna putih-pink-hitam di bagian samping ini, mengingatkan pada model Suzuki Jimny generasi lalu.

(Baca juga: Harga Suzuki Jimny 5 Pintu Diprediksi Lebih Murah)

Foto - Suzuki Jimny Ditawarkan dengan Decal Retro


Pilihan decal ini ditawarkan bersama dengan tiga set aksesori lainnya. Ada 'Heritage Style' yang temannya berkesan modern, futuristik dengan stiker abu-abu-oranye yang memberi kesan hidup. Kemudian ada juga 'Off-road Syle', yang disajikan dengan perpaduan garis berwarna hitam, abu-abu, dan merah yang ditemukan pada bagian kap mesin dan samping bawah. Kesan retro juga cukup kuat pada model ini.

Foto - Suzuki Jimny Ditawarkan dengan Decal Retro

Terakhir ditawarkan 'Survival Style'. Opsi aksesori ini ditawarkan dengan cetakan kamuflase layaknya pemburu di hutan pada bagian samping kendaraan. Ragam pilihan stiker dan aksesori pemanis tampilan ini ditawarkan baik untuk model Jimny Kei car, maupun untuk Jimny Sierra dan masih terbatas untuk pasar Jepang.

Foto - Suzuki Jimny Ditawarkan dengan Decal Retro

Set decal sticker ini sendiri ditawarkand dengan kisaran harga 24 ribu Yen (sekitar Rp 3,4 juta), sementara cover untuk ban serep dengan beragam model ditawarkan dengan harga 8.030 Yen (sekitar Rp 1,16 juta). Ditawarkan pula aksesori mud flaps dengan warna yang bisa dicocokan dengan pilihan decal seharga 14.575 Yen (sekitar Rp 2,1 juta).

#suzuki #jimny

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.