Harga Suzuki Jimny 5 Pintu Diprediksi Lebih Murah

Harga Suzuki Jimny 5 Pintu Diprediksi Lebih Murah

Cikal bakal kehadiran Suzuki Jimny lima pintu di India tampaknya bukan gosip belaka. Dikutip dari Autocar India (8/4), model ini kabarnya akan diproduksi secara lokal dan untuk sementara dijual khusus untuk pasar India.

Namun yang menariknya, Suzuki Jimny lima pintu ini diprediksi bakal dijual lebih murah dibandingkan Jimny tiga pintu di Indonesia. Model ini disebut-sebut bakal dibanderol mulai 13.273 Dollar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 217,7 jutaan.

Foto: Danu - Banten

 

 

Sedangkan di Indonesia,Suzuki Jimny yang didatangkan langsung dari Jepang tersebut dijual dengan harga normatif Rp 347,5 juta hingga Rp 362 juta.

Seperti diketahui sebelumnya, secara desain eksterior, terlihat Suzuki Jimny 5 pintu ini tidak mengalami perubahan apapun. Hanya saja wheelbase serta panjang keseluruhan bodi yang dibuat lebih memanjang dibandingkan versi 3 pintu serta tentunya penambahan pintu di baris kedua.

India menjadi negara pertama yang kehadiran Jimny ‘panjang’ ini diyakini karena kriteria konsumennya. Di negeri yang beribu kota di New Delhi tersebut, konsumen cenderung memilih mobil dengan kapasitas angkut yang leluasa hingga 5 penumpang.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com