Toyota Raize Baru 5 KM Sudah Ada yang Ringsek

Toyota Raize Baru 5 KM Sudah Ada yang Ringsek

Toyota Raize merupakan mobil yang masih tergolong baru. Walau mobil ini memancing berbagai macam diskusi hingga ramalan akan kehadirannya di Indonesia, nyatanya saat ini Raize baru dijual di Jepang.

Namun dalam artikel kali ini bukan membahas mengenai potensi mini crossover itu muncul ke Indonesia. Namun ada kabar bahwa mobil ini sudah ada yang celaka.

Dalam kecelakaan tunggal ini terjadi cukup ironis. Pasalnya unit Raize yang celaka usianya masih sangat muda. Foto-foto Toyota Raize yang kecelakaan ini diunggah oleh akun Twitter bernama @taku531531 dan menampakkan eksteriornya ringsek.

Foto:@taku531531

 

Dan pada keterangan yang dimuat dalam aksara Jepang, Raize ini baru menempuh jarak 5 kilometer! Bahkan unit warna putih tersebut diketahui baru saja proses delivery ke konsumennya. Entah apa yang menyebabkan mobil baru Toyota ini jadi ringsek.

Namun jika diamati dari bekas kecelakaannya, sepertinya pengemudi secara mendadak menginjak pedal gas. Akibat kecelakaan ini bahkan sampai membuat kantung udara di setir mengembang.

Toyota Raize yang telah meluncur sejak November 2019 lalu di Jepang, dan di awal peluncurannya SUV kompak ini langsung mendapatkan respon yang positif di pasar tersebut.

Seperti dikutip dari bestcarweb.com (10/3), permintaan yang membanjiri Toyota Jepang berimbas pada antrean inden Raize yang panjang. Jika Anda memesan mobil ini, maka dipastikan konsumen bakal menerima unit 4 bulan mendatang.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com