Super Car Dengan Satu Kursi Penumpang Ini Resmi Dijual di Indonesia, Simak Kehebatannya

Super Car Dengan Satu Kursi Penumpang Ini Resmi Dijual di Indonesia, Simak Kehebatannya

Pasar Indonesia kembali kedatangan sebuah super car dengan tampilan menawan. Kali ini giliran Briggs Automotive Company (BAC) yang berhasil di bawa TDA Luxury Toys secara resmi menghadirkan.

Mobil yang diberi nama BAC Mono Supercar ini memiliki tampilan layaknya sebuah mobil F1. Tak hanya itu, teknologi balap yang disematkannya membuat mobil ini diproduksi secara terbatas.

Yang menarik ialah penerapan single-seater yang membuatnya seperti mobil balap lintasan, namun demikian BAC Mono ini sudah legal dikemudikan untuk di jalan raya.

"BAC Mono Supercar punya karakter berbeda dibandingkan dengan mobil yang sudah ada, seperti menyetir mobil formula, tetapi street legal," kata Welly Tjandra, Presiden Direktur TDA Luxury Toys dalam acara virtual.

Secara global, mobil ini hanya memproduksi 50 unit setiap tahunnya, karena itu BAC Mono Supercar diharapkan mampu menjadi game changer di luxury automotive Indonesia.

Terkait produksi, proses pembuatan mobil ini disesuaikan dengan karakteristik dan keinginan pemiliknya. Karena itu, harga yang diberikan untuk mobil ini juga disesuaikan dengan kebutuhan pembelinya.

"Pemesanannya itu sekitar 2 tahun. Kalau pesan sekarang sampai tahun 2023. Ini mobil sangat terbatas produksinya. Semua kondisi fisik pembeli diukur lebar bahu dan segala macam, jadi disesuaikan dengan pembelinya," ujar Welly.

Dengan kerjasama ini, TDA Luxury Toys menjadi satu-satunya dealer resmi BAC Mono di wilayah Asia Tenggara.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com