Resmi Diluncurkan, Ini Harga All New Subaru Crosstrek

Resmi Diluncurkan, Ini Harga All New Subaru Crosstrek

Subaru Indonesia resmi memperkenalkan the all-new Subaru Crosstrek di GJAW 2023. Secara tampilan, mobil ini menggabungkan bodi yang kompak dengan desain kokoh dan sporty. Sehingga membuat mobil ini ideal dikendarai di kondisi jalan apapun, baik dalam kota atau medan berat. 

"Dua belas tahun lalu Subaru mengeluarkan compact SUV dengan dua penamaan yang berbeda, Subaru Crosstrek di Amerika dan Kanada dan Subaru XV di belahan dunia lainnya. Mulai generasi ketiga ini Subaru menggunakan satu penamaan global “SUBARU CROSSTREK” dan melakukan U.S. Debut nya (Amerika Serikat) pada Februari silam," kata Arie Christopher, Chief Operating Officer Subaru Indonesia saat peluncuran Subaru Crosstrek di GJAW 2023, Jumat (10/3). 

Secara tampilan, mobil ini menggabungkan bodi yang kompak dengan desain kokoh dan sporty. Sehingga membuat mobil ini ideal dikendarai di kondisi jalan apapun, baik dalam kota atau medan berat. 

Banyak keunggulan dan fitur terbaru disematkan, namun sistem keselamatan aktif Subaru EyeSight® generasi terbaru hadir untuk pertama kalinya di Indonesia dengan tambahan wide-angle mono camera yang melengkapi dua stereo camera di the all-new Subaru Crosstrek ini. 

Crosstrek dibekali mesin Boxer 4-silinder berkubikasi 2.0 liter yang menghasilkan 152 hp (156 PS) dan torsi 196,5 Nm. Mesin generasi baru ini diklaim minim getaran dan suara, tapi disempurnakan untuk torque delivery dan reliabilitasnya. 

Untuk harga, Subaru mematok Crosstrek dengan harga Rp549,5 juta (OTR Jakarta), dalam varian Crosstrek 2.0i-S EyeSight. Hanya satu varian tersedia yang ditawarkan oleh Subaru. Model baru ini sudah bisa dipesan di GJAW 2023 dan jaringan dealer resmi Plaza Subaru.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com