Muncul Innova Edisi "Leadership" di India

Untuk merayakan 15 tahun kehadirannya di India, Toyota melansir varian tertinggi dari Innova Crysta yang tampil dengan peningkatan pada interior, eksterior dan juga fitur.
Penulis: Ahmad Biondi
Minggu, 22 Maret 2020 10:00 WIB
Berita - Muncul Innova Edisi "Leadership" di India
Bagikan ke:

Toyota India belum lama ini meluncurkan sebuah varian tertinggi dari Innova Crysta. Model terbaru ini sekaligus sebagai perayaan 15 tahun peredarannya di pasar India yang selalu menjadi pemimpin penjualan di segmennya.

Foto - Muncul Innova Edisi "Leadership" di India

Toyota Innova Crysta Leadership Edition difasilitasi dengan kursi untuk 7 penumpang dan dipersenjatai mesin BS-VI 2GD-FTV dan diesel empat silinder turbocharged 2.400 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 150 ps pada 3.400 rpm dan torsi puncak 343 Nm pada 1.400-2.800 rpm. Tenaga mesinnya disandingkan dengan transmisi manual 5 percepatan.

Foto - Muncul Innova Edisi "Leadership" di India

Untuk edisi terbatas ini, konsumen ditawarkan dengan pilihan body dual tone, yaitu White Pearl Crystal Shine dengan Attitude Black atau Wildfire Red dengan Attitude Black.

Foto - Muncul Innova Edisi "Leadership" di India

Berbicara fitur yang paling menonjol pada mobil ini, antara lain lampu depan LED, foglamp LED, foglamp belakang, tailgate hitam, captain seat pada baris kedua, sistem infotainment layar sentuh yang dapat memutar DVD dan navigasi, meja di belakang kursi dan tiga buah airbag (pengemudi, penumpang depan, dan lutut pengemudi).

Sumber: Indianautosblog

Foto - Muncul Innova Edisi "Leadership" di India

#toyota #innova

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.