Showroom Digital MG, Sebuah Gambaran Showroom Masa Depan

Showroom Digital MG, Sebuah Gambaran Showroom Masa Depan

Walaupun masih tergolong baru untuk pasar Indonesia, namun Morris Garage (MG) terus membuat terobosan-terobosan baru untuk beradaptasi dan mendekatkan diri kepada masyarakat di Tanah Air. Salah satunya dengan membuka showroom berbasis digital pertama di Indonesia.

Dua showroom digital yang berada di kawasan The Breeze BSD dan Lippo Mall Puri merupakan wujud kerja sama dengan Eurokars di bawah naungan MG Motor Indonesia. Di kedua showroom tersebut terdapat panel layar sentuh yang terproyeksikan ke sebuah layar besar, memberikan informasi yang memudahkan pandangan konsumen serta meminimalisir kontak sentuh pelanggan dengan sekelilingnya selama berada di dalam outlet.

“Bagi kami, yang terpenting adalah membangun pengalaman pelanggan yang memuaskan serta nyaman," kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia dalam siaran pers beberapa waktu silam.

Serupa dengan standar kualitas Brit Dynamic, kecanggihan yang ditawarkan outlet ini memberikan ekstra kenyamanan pada pelanggan serta menonjolkan kemajuan penerapan teknologi pada fasilitasnya – sebuah pengembangan khas Inggris.

"Rekan penjualan kami bisa menjelaskan segala hal terkait produk, sejarah merek, spesifikasi, harga, simulasi kredit, dan lainnya melalui penjelasan digital. Nantinya seluruh informasi ini juga dapat dikirimkan ke alamat surel pelanggan agar dapat dipelajari lebih teliti sebelum membeli unit MG pilihannya, " sambung Arief.

Kehadiran showroom digital merupakan terobosan tersendiri dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti ini. Kehadirannya dapat meminimalisir terjadinya interaksi langsung antar manusia sehubungan dengan penularan virus tersebut, sehingga proses penggalian informasi dari pelanggan ataupun transaksi menjadi hal yang lebih nyaman.

Selain itu, inovasi ini melengkapi serangkaian protokol kesehatan dan keselamatan yang sudah diterapkan oleh MG sebagaimana dianjurkan oleh pemerintah, mulai dari pengecekan suhu, penyediaan masker, dan hand sanitizer pada seluruh outlet resmi MG, hingga proses inspeksi intensif untuk memastikan higienitas pada setiap unit mobil yang akan diserahkan kepada pelanggan.

Selain dua showroom digital Eurokars di Lippo Mall Puri dan The Breeze BSD, konsumen juga dapat mengunjungi outlet 3S resmi MG lainnya di Andalan Pondok Indah, Samanhudi, Soekarno Hatta Bandung, Hascar Warung Buncit, serta Nusantara Cibubur.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com