MG Mau Konsumennya Merasa 'Inggris Banget'

MG Mau Konsumennya Merasa 'Inggris Banget'

Menjadi pemain baru di tanah air ini, MG Motor harus menyuguhkan sesuatu yang dapat memikat konsumen. Salah satu strategi untuk memikat pembeli di tanah air. Merek satu ini mau membuat para konsumennya merasa 'Inggris banget' saat menjadi pembeli dan pemilik MG.

Selain menampilkan mobil yang berdesain modern serta harga yang kompetitif, MG memiliki target untuk dapat memanjakan konsumennya di Indonesia. Salah satu caranya dengan membangun pengalaman pelanggan yang menyenangkan dan istimewa sejak masuk ke dalam outlet dealer MG.

Memiliki mitra yang sudah berpengalaman untuk berjualan dan merawat mobil di Indonesia, seperti Andalan, Eurokars, Hascar, dan Nusantara, MG Motor Indonesia saat ini telah berhasil mendirikan 7 outlet yang tersebar di Jabodetabek hingga Bandung.

Menerapkan konsep 3S (sales, service, dan spare-parts), outlet yang dikelola oleh Andalan, Hascar, dan Nusantara menampilkan dekorasi interior bernuansa Inggris, area pamer unit MG ZS yang khas dengan emblem oktagonal, ruang tunggu nyaman yang terbagi dua, yaitu lounge untuk calon pembeli serta lounge untuk pelanggan yang menunggu unitnya ditangani oleh tenaga teknisi. 

 

“Kami ingin pelanggan dan calon pelanggan MG benar-benar merasakan pengalaman rasa Inggris tidak hanya saat mengendarai ZS, tetapi juga ketika masuk ke dalam fasilitas outlet kami. Terlebih lagi di masa new normal ini, kami menerapkan fasilitas penunjang seperti pemeriksaan temperatur tubuh dan hand sanitizer sebelum memasuki outlet MG, hingga langkah terakhir, yaitu penyerahan unit yang telah disanitasi kepada pelanggan. Kami ingin setiap pelanggan MG mendapatkan pengalaman berkelas, eksklusif, aman, dan ekstra nyaman, layaknya standar Brit Dynamic pada mobil yang kami produksi,” ucap Rendi Radito, Sales Director MG Motor Indonesia.

Lima outlet 3S MG yang terletak di bilangan Pondok Indah, Samanhudi, Warung Jati Barat, Cibubur, dan Soekarno-Hatta, Bandung telah melalui proses pemilihan yang matang agar dapat menjangkau masyarakat urban yang memiliki kebutuhan akan mobil SUV yang istimewa.

Dengan berpatokan pada arahan pemerintah setempat, lima outlet 3S beserta dua outlet digital showroom MG telah kembali beroperasi di masa transisi selepas masa PSBB. MG Motor Indonesia berkomitmen penuh untuk terus berekspansi guna menjangkau lebih banyak konsumen. Di tengah kondisi yang penuh dengan ketidakpastian di masa pandemi ini, MG Motor Indonesia tetap optimis dapat dipercaya sebagai merek yang tahan uji.

Selama bulan Juni 2020, setiap calon konsumen MG berkesempatan untuk menikmati penawaran terbatas yang dikemas sebagai New Normal Deal berupa free installment selama tiga bulan, free insurance selama dua tahun, free maintenance part & labor, free voucher Thule, bunga 0% sampai dengan dua tahun. Tak lupa garansi yang dimiliki mobil MG mencapai 5 tahun tanpa batasan kilometer.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com