Pajero Sport Model Baru Hingga Xpander Hybrid Bakal Hadir Tahun 2022?

Pajero Sport Model Baru Hingga Xpander Hybrid Bakal Hadir Tahun 2022?

Berbagai produk baru Mitsubishi bakal diperkenalkan pada tahun 2022 mendatang. Hal ini diperkuat berkat bocornya dokumen slide presentasi Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

Mitsubishi Motors mengumumkan rencana jangka menengah terbaru mereka dengan sebutan "Small but Beautiful". Dalam program ini, Mitsubishi berkomitmen akan lebih fokus ke pasar Asia Tenggara. Sementara untuk pasar lainnya seperti Oceania, Timur Tengah, dan Amerika Selatan akan dikembangkan. Semua pasar ini akan lebih ditekankan giat tentang mobil ramah lingkungan.

Di luar pasar tersebut, mereka lebih memilih memperbaiki profitabilitas keuangan seperti mengurangi fixed cost di Amerika Serikat, menunda peluncuran produk di Eropa, hingga restrukturisasi produksi di Jepang.

Salah satu produk yang dibahas pada program ini adalah MPV HEV, yakni Xpander Hybrid. Tak hanya itu, Eclipse Cross juga bakal mendapatkan teknologi Plug-in Hybrid Vehicle alias PHEV.

Tidak sampai disitu, berbagai produk baru juga ditaksir bakal dihadirkan di tahun 2022. Seperti New Triton, New Xpander, serta New Pajero Sport.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com