SAIC Gandeng Eurokars Jualan MG di Indonesia

SAIC Gandeng Eurokars Jualan MG di Indonesia

Kehadiran MG Motor Indonesia di pasar tanah air cukup menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Pasalnya di tengah penjualan mobil yang sedang menurun, mereka hadir membawa SUV berkualitas yang tentunya menjadi perjudian, apakah akan laku atau malah sebaliknya.

Beruntungnya, di Indonesia PT. SAIC Motor Indonesia yang menjual MG telah menunjuk Eurokars Group Indonesia sebagai dealer resmi MG di Indonesia. Melalui anak perusahaan yang baru dibentuk dan dimiliki sepenuhnya, PT. Eurokars Garasi Morris (MG Eurokars), telah menandatangani perjanjian dealer dengan PT. SAIC Motor Indonesia pada 11 Desember 2019.

Menanggapi perjanjian dealer MG tersebut, Mr Herbert Kwee, CEO dari Eurokars Group Indonesia mengatakan, “kami merasa terhormat memiliki kesempatan untuk mewakili MG yang merupakan merek ikonik Inggris dengan warisan yang kaya. Kami percaya kemitraan yang berharga ini akan meningkatkan profil dan memperkuat popularitas merek MG di Indonesia, dan berharap dapat secara signifikan meningkatkan kehadiran merek di pasar yang besar dan signifikan ini bersama dengan SAIC Motor Corporation Limited.”

 

Setelah perkenalan MG ZS, sehari berselang MG langsung membuka dua ruang pamer digital baru Eurokars. Berlokasi di Lippo Mall Puri dan The Breeze BSD City, ruang pamer digital ditujukan untuk memberikan pengalaman visual yang menarik, unik, dan imersif bagi pelanggan melalui penggunaan perangkat yang canggih dan sangat interaktif.

Mobil ukuran penuh akan ditampilkan di layar, yang memungkinkan pelanggan untuk mengetahui berbagai macam model, serta opsi penyesuaian pada model MG yang ingin diketahui.

“Sekarang pelanggan memiliki kemampuan untuk memvisualisasikan setiap konfigurasi yang tersedia dan tidak lagi harus bergantung pada imajinasi mereka dan tidak perlu melihatnya langsung untuk mengetahui trim, warna dan opsi yang telah mereka pilih untuk MG baru mereka. Ini bukan sekadar peningkatan dari showroom mobil tradisional tetapi menjadi sebuah showcase dari masa depan ritel otomotif dan kekuatan pengalaman virtual 360 dalam mempengaruhi keputusan pembelian,” ujar Mr Kwee.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com