Seribu set APD dari Wuling

Seribu set APD dari Wuling

Tak mau berdiam diri melihat para tenaga kesehatan tangah perang melawan pandemi Covid-19, Wuling menunjukkan kepeduliannya. Yang dilakukan merek asal Cina ini adalah memberikan sumbangan berupa alat pelindung (APD) diri ke Ikadan Dokter Indonesia (IDI).

Tercatat bantuan berupa 1.000 set APD untuk IDI resmi diserahkan. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bambang Sumitro selaku Human Resources Director Wuling Motors kepada Ketua Umum PB IDI, Dr. Daeng M Faqih, SH, MH.

“Kami sangat menghargai para tenaga medis yang hingga kini bekerja keras menjadi garda terdepan dalam menangani virus corona di Indonesia. Bantuan yang kami berikan ini merupakan wujud nyata kepedulian dan komitmen Wuling di Tanah Air serta didorong oleh semangat ‘Drive For A Better Life’ yang selalu kami pegang teguh. Kami berharap donasi ini dapat membantu para tenaga medis untuk selalu mengenakan alat perlindungan diri ketika bertugas sehingga kesehatannya dapat terus terjaga,” ujar Bambang Sumitro melalui siaran pers (9/4).

Di tengah situasi pandemi ini, tim medis masih kekurangan APD yang merupakan hal vital bagi kesehatan mereka ketika memberikan tindakan bagi pasien yang terpapar virus yang menular tersebut. Melihat hal tersebut, Wuling tergerak untuk turut ambil bagian dalam melindungi tenaga medis yang berjuang tanpa henti melalui bantuan APD yang diserahkan kepada IDI. Wuling memberikan 1.000 set APD yang terdiri dari hazmat coverall, pelindung mata (goggles), sarung tangan, serta sepatu boots. Dengan adanya bantuan dari Wuling ini, nantinya IDI akan mendistribusikannya kepada tenaga medis yang membutuhkan di seluruh Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com