Sebuah Hatchback Generasi Terbaru Hyundai Siap Masuk Indonesia?

Sebuah Hatchback Generasi Terbaru Hyundai Siap Masuk Indonesia?

Hyundai Motor Corporation dipastikan segera hadir di Indonesia dengan banyak produk baru yang ditawarkan, hal tersebut kemungkinan membuat PT Hyundai Mobil Indonesia yang saat ini posisinya sebagai Agen Pemegang Merek di tanah air akan mengurus beberapa dealer saja.

Dengan beragam model terbaru, diprediksi hatchback Hyundai i20 kembali dipasarkan. Karena saat ini, model barunya telah dipersiapkan untuk hadir di pasar global.

Seperti yang terlihat pada gambar rendering ini, di mana Hyundai i20 N tampil dengan performa tinggi yang merupakan peningkatan dari i20 standar.

Segala penambahan terlihat pada bagian eksterior seperti bumper yang lebih besar, spoiler bawah, intake udara samping yang lebih besar, kaliper rem merah, pelek berukuran 17 inci dan knalpot kembar.

 

Di dalam kabin, Hyundai i20 N tampil dengan stir sport, jok kulit sporty, trim khusus dan instrument cluster sporty. Tuas transmisi juga berbeda, mengusung bahan alumunium serta juga hadir dengan pedal berbahan alumunium yang memancarkan aura sporty.

Varian N dari Mk3 Hyundai i20 ini juga kemungkinan memiliki ground clearance yang lebih rendah, setingan suspense yang lebih keras dan bunyi knalpot yang lebih nyaring guna mencirikan sebuah mobil sport. Selain itu ada juga mode berkendara tambahan serta perangkat rem yang lebih bagus ketimbang model standar.

Hyundai i20 N tampil dengan jantung pacu T-GDI berkapasitasi 1.500 cc turbocharged baru, yang membawa tenaga 200 ps. Mobil ini tersedia dengan pilihan transmisi manual 6 percepatan atau 7 percepatan otomatik. Seperi dilansir Indianautosblog.com, Hyundai i20 N kemungkinan akan mulai dijual di Eropa pada awal 2021.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com