Toyota Agya Facelift Juga Terkuak Wujudnya

Toyota Agya Facelift Juga Terkuak Wujudnya

Selain Daihatsu Ayla, tentu harusnya kembarannya, Toyota Agya juga akan mendapatkan facelift. Setelah sosok Ayla facelift terkuak, kali ini Toyota Agya juga terungkap sosoknya.

Dikutip dari akun Instagram @m.nawawi13 (4/3), terlihat Toyota Agya yang diduga facelift ini sedang diangkut menggunakan truk towing. Tampak perubahannya serupa dengan Ayla.

 

Nampak bagian depan Toyota Agya ini menggunakan bumper yang bergaya sporty. Namun, pada bagian bUmpernya tidak ada aksen krom seperti milik Ayla

Tampak bagian depan Daihatsu Ayla ini menggunakan bumper dengan desain baru yang serupa dengan Sigra facelift. Terlihat bumper depan menggunakan lis krom yang cukup mencolok di atas foglampnya.

baru. Di bagian belakangnya, lampu menggunakan mika clear yang mengingatkan pada Perodua Axia alias Ayla versi Malaysia. Sementara bagian bumpernya juga mengalami perubahan desain yang minor.

Menariknya, Agya versi penyegaran ini diduga akan mendapatkan pilihan warna baru, yakni oranye. Dulunya warna ini hanya tersedia di Ayla mulai dari tahun produksi 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com