SPY SHOT: Hyundai Ioniq 5 N Tandem Drifting Dengan Mobil Rally

SPY SHOT: Hyundai Ioniq 5 N Tandem Drifting Dengan Mobil Rally

Versi performa dari Hyundai Ioniq 5, yakni Ioniq 5 N memang dikabarkan bakal segera dirilis. Hal ini dibuktikan berkat beberapa bocoran yang sudah tersebar di dunia maya.

Kali ini, sebuah gambar teaser menunjukkan sebuah mobil berselubung kamuflase sedang menjalankan pengetesan di sebuah lintasan bersalju berbarengan dengan mobil rally Hyundai, i20 N WRC. Dan tentu saja, mobil dengan jubah kamuflase tersebut merupakan Ioniq 5 N.

Seperti dikutip dari paultan.org, sebuah video diunggah ke channel youtube Hyundai. Konten tersebut menunjukkan Hyundai i20 N WRC sedang melakukan tandem drifting dengan Ioniq 5 N yang masih ditutupi oleh stiker kamuflase. Besar kemungkinan Hyundai ingin menunjukkan kebolehan yang ada pada calon mobil listrik yang berorientasi performa ini.

Memang menurut rumor yang beredar, Ioniq 5 N bakal memiliki penggerak motor listrik yang sama dengan KIA EV6. Akan tetapi, output yang dihasilkan bakal lebih besar, yakni sekitar 600 dk. Tidak hanya itu, Ioniq 5 N ini bakal memiliki Drift Mode.

Hyundai Ioniq 5 N sendiri sudah beberapa kali beredar di dunia maya. Meski selama ini menggunakan jubah kamuflase yang sangat tebal, namun kami sudah bisa mengidentifikasi apa saja perbedaannya jika dibandingkan Ioniq 5 versi biasa. Salah satunya adalah penggunaan bodikitnya.

Dapat dilihat di bagian depannya, Ioniq 5 N memiliki bemper yang agresif dan jauh lebih sporty berkat penggunaan grill bemper yang lebih besar dan juga add on di bagian bempernya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com