Renault Resmikan Dealer Baru Berstandar Tinggi di Cikarang

Renault Resmikan Dealer Baru Berstandar Tinggi di Cikarang

Sebagai bukti dari keseriusan Renault di Indonesia, pada akhir tahun ini PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) bekerja sama dengan PT Titan Otomotif Ventura Indonesia (TOVI) untuk meresmikan dealer di Kawasan Cikarang.

Dengan diresmikannya Renault Cikarang, maka produsen asal Perancis ini sudah memiliki 19 dealer yang tersebar di Indonesia.

Damien selaku CEO Titan Corporation mengatakan, “Membuka showroom dan memulai usaha baru di tengah pandemi, berarti menunjukan keseriusan dan komitmen saya terhadap Renault di Indonesia.”

Salah satu alasan dihadirkannya Renault Cikarang yang notabene berada di kawasan industry ini ialah, untuk menjangkau para calon konsumen, tertuama sektor fleet. Karena sektor ini berhasil menyumbang 25% penjualan Renault di Indonesia. Tidak hanya itu, menurut Davy J. Tulian yang merupakan COO Maxindo Renault Indonesia, Kawasan Cikarang juga diprediksi akan terus berkembang seiring pembangunan yang ada. Oleh karena itu memiliki dealer di Kawasan ini merupakan sebuah keuntungan.

Dealer besar yang berlokasi di Jl. Gaharu Blok F5 No.10 A Kawasan Delta Silicon 2, sudah menganut standar tinggi dealer baru Renault dan juga mengaplikasikan 3S yaitu Sales, Service dan Spare Part.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com