Renault Terus Tambah Jaringan Dealer Meski Di Tengah Pandemi

Renault Terus Tambah Jaringan Dealer Meski Di Tengah Pandemi

Sejak awal tahun 2020, PT Maxindo Renault indonesia telah mencanangkan akan membuka sebanyak 20 dealer sepanjang tahun ini.

Dalam wawancara virtual dengan awak media beberapa waktu yang lalu, Budi DJ selaku Sales Director mengatakan bahwa pihak Renault saat ini tetap agresif dalam mencapai target mereka, meski dalam kondisi Covid-19 namun pihaknya tetap optimis.

“Dari awal tahun, kami menargetkan 20 outlet dibuka. Sekarang kami sudah sampai 19 outlet dan ke depannya saya rasa target 20 outlet akan tercapai,” ucap Budi.

Untuk memuluskan langkah Renault dalam membangun banyak jaringan di Indonesia, pihak Renault mendapatkan suntikan dana dari investor.

“Kami juga ada investor yang baru bergabung, khususnya untuk wilayah Kalimantan. Hampir seluruh kota besar di sana sudah kami cover, seperti Pontianak, Palangka Raya, Balikpapan, Samarinda dan Banjarmasin,” tambah Budi.

Dengan dukungan tersebut, pihak Renault juga mengagendakan bakal memperkuat jaringan dealer mereka di Jakarta dan Sumatera.

Sebagai catatan, saat ini dealer Renault di Indonesia sudah terdapat di Jakarta, Serpong, Bintaro, BSD, Cibubur, Depok, Bandung, Cikarang, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Makassar dan Medan.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com