Ini Dia Mobil Andalan Renault di Dealer Cikarang, Apa Spesialnya?

Ini Dia Mobil Andalan Renault di Dealer Cikarang, Apa Spesialnya?

Dalam acara peluncuran dealer resmi Renault di Cikarang yang berlangsung 17 Desember 2020 ini, ada sebuah mobil yang diandalakan sebagai penguasa ruang pamer di dealer tersebut.

Dealer Renault milik PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) dan PT Titan Otomotif Ventura Indonesia (TOVI) yang memiliki standar 3S yaitu Sales, Service dan Spare Part ini memiliki ruang pamer yang hanya tersedia untuk 1 mobil.

Berbasis dari Renault Triber varian RXZ, mobil ini dihadirkan secara eksklusif untuk pasar Indonesia dalam rangka menyambut hari Kesaktian Pancasila. Tak hanya itu, kehadiran mobil ini juga sebagai bukti eksistensi Renault di Indonesia dan dibuat oleh hasil tangan desainer Indonesia.

Ubahan yang jadi pembeda antara Triber MCJ Edition dengan varian standar, mayoritas memang hanya sebatas permainan warna saja. Pada varian edisi khusus ini, Triber ditawarkan dengan 2 pilihan warna yang hadir dalam kombinasi triple tone. Pertama ada kombinasi putih, merah, dan gunmetal, serta kedua ada silver, merah, dan gunmetal.

Pada bagian wajahnya, Triber MCJ Edition ini mendapatkan sentuhan aksen warna merah di bagian grilledan rumah lampu kabut, serta aksen gunmetal pada bagian bibir bumperdepan.

Di sisi samping, Triber MCJ Edition kembali diberikan sentuhan warna merah pada bagian spion dan side body moulding. Sementara untuk velgnya, mengusung kelir berwarna gunmetal.

Lalu untuk bagian buritan, spoiler serta bibir bumper belakang dari Triber MCJ Edition ini hadir dengan sentuhan warna merah. Satu hal yang tidak kalah menarik, untuk pertama kalinya pada Triber MCJ Edition ini, logo dari Renault hadir iluminasi lampu.

Masuk ke bagian dalam, satu-satunya penambahan yang diberikan terhadap mobil ini, hanyalah kehadiran skidplate bertuliskan Renault dengan warna krom pada seluruh pintu.

Bicara soal harganya, Renault Triber MCJ Edition ini dibanderol dengan harga Rp 183,9 juta, atau Rp 4 juta lebih mahal dibandingkan Renault Triber varian RXZ standar.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com