Promo Tukar Tambah Suzuki Ada Bonus RP 4 Juta

Promo Tukar Tambah Suzuki Ada Bonus RP 4 Juta

Beragam program pembelian menarik kini mulai ditawarkan para produsen otomotif di tanah air. Hal tersebut guna mendongkrak penjualan mereka di tengah masa pandemi seperti sekarang ini.

Pada bulan Juni ini, para pemegang merek juga sudah bersiap meraih hasil positif setelah bulan April dan Mei mengalami penurunan penjualan hingga 80%. Pasalnya pada bulan ini, PSBB mulai memasuki masa transisi, sehingga banyak orang yang mulai membeli mobil untuk kendaran hariannya. Adapun mengganti mobil lama dengan yang baru, bisa jadi alternatif untuk meremajaan mobil Anda dan sehingga tampil lebih baik

Berbicara mobil dengan harga yang terjangkau, program tukar tambah (trade in) yang dimiliki Auto Value bisa juga Anda pertimbangkan. Auto Value sendiri merupakan layanan jual beli mobil bekas resmi Suzuki Indonesia.

Foto: Danu

 

 

“Selama Juni hingga Juli 2020, Auto Value memberikan penawaran menarik berupa extra cashback Rp 3 juta untuk pembelian All new Ertiga dan extra cashback Rp 4 juta untuk pembelian XL7 dan SX4 S-Cross melalui program trade-in. Extra cashback ini adalah tambahan selain program penjualan reguler yang berlaku di masing-masing wilayah,” jelas Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales.

Hanya berlaku untuk pelat B dan mobil penumpang, kendaraan yang bisa mengikuti program trade-in merupakan produksi 2011 hingga 2019. Selain wilayah Jabodetabek, program juga berlaku di wilayah Surabaya dan sekitarnya atau mobil berpelat L, W serta N.

Pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah dapat menghubungi dealer resmi Suzuki atau outlet Auto Value terdekat. Selanjutnya, tim akan menghubungi pelanggan dan membuat janji agar dapat melakukan valuasi nilai kendaraan.

Simak Video : VIDEO: 4 Hal yang Pengaruhi Resale Value

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com