Promo SUV DFSK Bisa DP 0%

Promo SUV DFSK Bisa DP 0%

Tawaran-tawaran menarik terus dihadirkan oleh para produsen untuk memperebutkan hati konsumen mobil di Indonesia. Salah satunya program awal tahun yang ditawarkan oleh PT Sokonindo Automobile (DFSK) melalui jaringan dealer resminya.

Program penjualan awal tahun itu masih akan tersedia hingga 31 Maret 2020 untuk seluruh kendaraan yang ditawarkan, mulai dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560 dan DFSK Super Cab. 

"Kami senantiasa bisa menyajikan beragam solusi mobilitas sehari-sehari seluruh konsumen kami dimanapun berada, melalui kendaraan-kendaraan canggih berkualitas tinggi dan sesuai dengan kebutuhan. Program penawaran Awal Tahun 2020 menjadi salah satu cara kami untuk lebih memudahkan konsumen DFSK dalam memiliki kendaraan impiannya dengan skema yang lebih terjangkau dan sejumlah keuntungan," ungkap Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan, dalam keterangan resmi yang OtoDriver terima, Rabu (25/3).

 

Program yang pertama untuk Glory 560. Konsumen yang kepincut dengan SUV itu dan melakukan pembelian sekarang ini akan mendapatkan kemudahan berupa bunga 0 persen, DP (down payment) hingga Rp 0, cicilan ringan mulai dari Rp 3 juta, atau DP rendah mulai Rp 41 juta (syarat dan ketentuan berlaku). Tidak ketinggalan pula konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan cashback menarik dan tambahan cashback bagi yang mengganti mobil lamanya dengan Glory 560. 

Selanjutnya ada Glory 580. Khusus hingga akhir bulan ini, setiap pembelian DFSK Glory 580 akan mendapatkan kemudahan berupa bunga 0 persen, DP Rp 0, cicilan ringan mulai dari Rp 4 juta, atau DP rendah mulai Rp 52 juta (syarat dan ketentuan berlaku). Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan paket bebas biaya service rutin selama dua tahun atau 50.000 kilometer (untuk seluruh varian DFSK Glory 580), cashback spesial, sampai hadiah tambahan berupa logam mulia, smartphone, hingga voucher belanja.

Yang terakhir untuk produk pikapnya yakni DFSK Super Cab. Cukup dengan membayar cicilan mulai Rp 100 ribu per hari, Konsumen bisa membawa pulang DFSK Super Cab. Lalu ada paket DP rendah Rp9 juta, atau pilihan DP Rp 0. Selain itu hingga akhir Maret 2020, DFSK akan menambahkan berupa cashback mulai dari Rp 19 juta, paket bebas biaya servis selama dua tahun atau 50.000 kilometer, sampai hadiah berupa smartphone dan voucher belanja yang bisa didapatkan secara cuma-cuma melalui pembelian DFSK Super Cab.

Konsumen juga tidak perlu bingung dalam proses pembiayaan pembelian kendaraan-kendaraan DFSK karena sudah didukung oleh perusahaan pembiayaan terkemuka yaitu Maybank, Mandiri Tunas Finance dan Mitsui.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com