Peugeot Beri Layanan Free Aftersales Selama 5 Tahun

Peugeot Beri Layanan Free Aftersales Selama 5 Tahun

Astra Peugeot tetap menjamin aftersales untuk duo SUV Allure Plus Series. Dua varian terbaru yang dikeluarkan oleh Astra Peugeot di Indonesia, Peugeot 3008 & 5008 SUV tipe Allure Plus ini semakin menjadi banyak pilihan untuk konsumen

Astra Peugeot tetap memberikan Jaminan Warranty selama 5 tahun / 100.000 km dan Free Service & Spare Parts selama 5 tahun / 60.000 km dan juga 24 Hour Emergency Roadside Assistance selama 5 tahun dari Astraworld. Jaminan Astra Peugeot menjadi daya tarik untuk line up andalannya di pasar Indonesia.

 

Jaminan purna jual dengan nama besar Astra yang menjadi sebuah nilai tersendiri di sini. Dalam jangka waktu selama 5 tahun / 60.000 km, tidak hanya biaya jasa servis, customer juga tidak akan dibebani biaya penggantian spare parts yang rutin diganti sesuai dengan panduan perawatan per 10.000 km.

 “Selama 5 tahun hanya perlu membeli bensin dengan memilih seluruh Peugeot yang kami jual saat ini, karena dari warranty, service, hingga spare parts untuk perawatan berkala kami cover seluruhnya,” ucap Fredy Jeo selaku Head of Sales dari Astra Peugeot

Di luar itu juga, Astra Peugeot memiliki layanan Home Service, di mana customer dapat menikmati servis kendaraannya di lokasi yang mereka kehendaki dan langsung ditangani oleh mekanik profesional yang ahli menangani mobil asal Perancis tersebut. Ini merupakan komitmen layanan Astra Peugeot kepada seluruh customer.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com