Penyegaran Mazda 2 Berlanjut di Negara Tetangga

Penyegaran Mazda 2 Berlanjut di Negara Tetangga

Mazda 2 facelift meluncur di Malaysia. Dikutip dari Paultan.org (2/3), model ini hadir dengan berbagai perubahan sama seperti di Indonesia.

Seperti di bagian luarnya, Mazda 2 2020 ini memiliki gril yang besar, lampu utama baru, serta foglamp yang menghilang. Sementara pelek juga memiliki desain baru yang sama dengan versi Indonesia. Serta untuk Mazda 2 facelift juga hadir dengan G-Vectoring Plus alias GVC Plus.

Foto: Paultan

 

Namun yang membedakan, untuk versi negeri jiran tersedia dalam versi sedan. Perbedaannya juga serupa dengan versi hatchback-nya.

Untuk mesinnya, Mazda 2 versi negara tetangga ini ditenagai oleh mesin bensin dengan kapasitas 1.500 cc 4 silinder SkyActiv-G dengan tenaga mencapai 114 dk dan torsi 148 Nm. Pilihan mesin diesel juga tidak tersedia sama seperti Mazda 2 versi Indonesia.

Baik Mazda 2 sedan dan Hatchback dijual dengan harga mulai RM 103.670 atau setara dengan Rp 350 jutaan. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com