Cara Komunitas Mobil Banten Mempererat Hubungan

Cara Komunitas Mobil Banten Mempererat Hubungan

Setiap komunitas mobil memiliki caranya masing-masing untuk mempererat hubungan antar sesama anggota. Mulai dari kopi darat (kopdar) hingga kegiatan sosial menjadi cara yang biasa dilakukan oleh komunitas.

Dalam hal ini Forum Komunikasi Klub & Komunitas otomotif Wilayah Banten, yang disingkat menjadi FK3O Banten, memilih cara dengan menggelar acara touring kuliner.

Tertulis dalam rilis resmi yang kami terima, acara tersebut digelar di Cilegon, Banten, Sabtu 29 Februari 2020, dengan tema 'Touring Kuliner Kabisat'. Gubernur FK30 Banten, Alfan Satar menyebut, selain untuk memperkuat hubungan antar sesama anggota, acara tersebut juga bertujuan untuk memperkenalkan wilayah Banten.

 

"Acara Touring Kuliner yang bertemakan 'Touring Kuliner Kabisat' ini, semakin memperkuat silahturahmi dan juga sekaligus mengajak kepada para member untuk memperkenalkan wilayah Banten dan juga menciptakan rasa rukun, guyub dan kekeluargaan antar member," ungkap pria yang akrab disapa Om Haji Alfan itu.

Acara touring kuliner itu disambut dengan antusias anggota member FK30 yang dihadiri hampir 33 member klub dan komunitas yang berasal dari Banten dan telah bergabung di bawah naungan FK3O.

Setelah serangkaian kegiatan dalam touring kuliner dilakukan, sesi foto bersama menjadi penutup dalam acara tersebut. 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com