Penawaran Untuk Sultan, Beli Jet Pribadi Gratis Porsche 911 Turbo S

Penawaran Untuk Sultan, Beli Jet Pribadi Gratis Porsche 911 Turbo S

Embraer dan Porsche melakukan kerja sama dengan penawaran sangat menarik untuk para konsumen kelas atas mereka.

Seperti dilansir Carscoops, pelanggan yang membeli jet Embraer Phenom 300E edisi khusus dapat memiliki Porsche 911 Turbo S. Pembeli bisa mendapatkan mobil Jerman itu dengan mengeluarkan uang tambahan senilai USD203.500 atau setara Rp 2,3 miliar.

Model ini dijual terbatas hanya 10 unit. Edisi khusus ini didasarkan pada produk paling sportif dan paling sukses dari masing-masing pabrikan.. Kedua tunggangan sultan ini menampilkan cat dual tone yang sama dalam pilihan warna Platinum Silver Metallic (gloss) dan matt Jet Grey Metallic (satin gloss), dengan strip trim Brilliant Chrome dan Speed Blue. Semua pengecatan dilakukan dengan tangan.

Kedua model juga menampilkan logo yang dirancang khusus. Terinspirasi dari aerodinamika, terdiri atas sayap pesawat bergaya Phenom 300E dan sayap belakang andalan 911 dari paket Desain Sport.

Porsche 911 Turbo S yang sangat istimewa menampilkan banyak detail desain yang terinspirasi dari penerbangan, seperti registrasi individu masing-masing jet di bagian bawah sayap belakang, tulisan 'No step' yang menyala merah pada trim pintu.

Detail eksterior unik lainnya dari 911 Turbo S roda Eksklusif Porsche dengan finishing Platinum Silver Metallic dengan pelek garis Speed Blue, intake udara samping Brilliant Chrome dan trim jendela samping, proyektor pintu LED dengan logo kerja sama, dan emblem khusus di atas pilar B.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com