Mesin Baru Untuk Porsche 911 Carrera Dan Carrera S Facelift

Mesin Baru Untuk Porsche 911 Carrera Dan Carrera S Facelift

Perubahan eksterior pada Porsche Carrera 911 dan Carrera S rupanya di ikuti juga perubahan pada mesin yang di akan adopsinya. Nampakanya produsen supercar asal Jerman tersebut ingin mengubah ‘rasa’ dalam pengemudian mobilnya. Ditengarai semua line up mesin kini menggunakan turbo yang lebih bertenaga.

Mesin lama naturally aspirated 3.400 cc pada Carrera diganti dengan mesin baru 3.000 cc turbo 6 silinder yang sanggup menghasilkan tenaga 370 dk. Sama halnya dengan Carerra S, namun tenaga yang dihasilkan akan lebih besar yaitu 420 dk. Ini berarti output kedua model tadi akan meningkat 20 dk dari sebelumnya. Dengan pengaplikasian mesin baru ini, Porsche diharapkan dapat menurunkan konsumsi bahan bakar dan emisi CO2 nya pada Carerra dan Carrera S.

Dengan menggunakan mesin baru, Carerra S pun mengalami peningkatan torsi. Saat ini varian tersebut memiliki torsi 500 Nm, naik 60 Nm dari versi pendahulunya.

Memang spesifikasi detailnya belum resmi dilansir. Namun dengan tenaga sebesar itu, Carrera baru ini diharapkan bisa mempunyai akselarasi 0-100 km/jam dalam 4,3 detik. Sedangkan Carerra S diprediksi bisa mencapai 100 km/jam hanya dalam 4 detik.

Kedua varian sport ini rencannya akan resmi diperlihatkan ke publik pada Frankurt Motor Show pertengahan bulan September tahun ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com