Pemilik Peugeot Lawas Bisa Nikmati Aftersales Resmi?

Pemilik Peugeot Lawas Bisa Nikmati Aftersales Resmi?

Kini, para pemilik Peugeot lama yang sudah mendekati 60 ribu kilometer atau lima tahun pemakaian bisa memanfaatkan layanan spesial dari aftersales Astra Peugeot. Peugeot Maintenance Package (PMP) bisa diperpanjang untuk tetap merawat mobil kesayangan Anda. Peugeot 3008 versi MPV, RCZ dan lainnya bisa masuk dalam kategori Layanan ini.

“Para pemilik Peugeot yang sebelumnya sudah memanfaatkan layanan PMP dan masa tenggangnya hendak berakhir, baik 60 ribu kilometer atau 5 tahun pemakaian, bisa menggunakan memperpanjang layanan ini. Kami berharap, pemilik Peugeot bisa memanfaatkan kesempatan ini,” jelas Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

 

Astra Peugeot menawarkan 4 pilihan untuk program PMP Extended ini. Mulai dari model Blue, Silver, Gold hingga Platinum disodorkan ke konsumen. Paket-paket ini bisa dimanfaatkan mulai dari harga Rp 7,5 juta hingga Rp 18,5 juta.

Program PMP Extended akan memberikan layanan servis mulai dari 70 ribu kilometer hingga 100 ribu kilometer untuk pemeliharaan mobil Anda. Bila dibandingkan dengan layanan servis konvensional, jelas program ini lebih menguntungkan dan hemat biaya perawatan. Sekedar informasi, PMP meliputi Free Servis Berkala (Jasa dan Sparepart) 70 ribu kilometer hingga 100 ribu kilometer serta layanan 24 Jam Emergency Roadside Assistance dari Astraworld.

Selain itu, konsumen akan mendapatkan bonus kupon La Boutique (Merchandise Orisinil Peugeot) seharga Rp 100 ribu hingga Rp 600 ribu. Program ini berlaku nasional dan hanya berlaku untuk periode tahun 2020 ini saja. Layanan PMP Extended sudah bisa diakses mulai April 2020.

Astra Peugeot merupakan bagian dari PT Astra International Tbk yang memberikan jaminan kualitas Astra pada setiap produk yang dipasarkannya. Jaringan Astra Peugeot terdapat di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com