Nyaris Rp 30 Juta Lebih Hemat, Toyota Siapkan 30 Unit Transmover Rasa Avanza

Nyaris Rp 30 Juta Lebih Hemat, Toyota Siapkan 30 Unit Transmover Rasa Avanza

Toyota telah memasarkan Avanza Transmover sejak akhir 2016. Sejak saat itu, Transmover lebih menyasar segmen niaga dan taksi dengan banderol Rp 143 juta hingga 150 jutaan kala itu.

Mobil tersebut layaknya Avanza yang dipereteli fitur dan aksesorisnya. Namun begitu, sejatinya Transmover juga dilengkapi dengan kursi untuk 7 penumpang yang nyaman, kemudian mesin Dual VVTi berkapasitas 1.329 cc 4 silinder yang sama dengan Avanza. Begitupun tenaga yang dihasilkan mesin tersebut, masih sama persis sebesar 96 dk pada 6.000 rpm, dan torsi 121 Nm pada 4.200 rpm.

Jika melihat harganya, maka mobil ini cukup menarik untuk dimiliki.

Bak gayung bersambut, dari pantauan OtoDriver berdasarkan pesan singkat dari Sales Advisor Auto2000 Cilandak, tertulis tersedia Avanza Transmover 2020 berwarna putih hanya 30 unit. Kemudian tertulis banderol harganya Rp 169 juta.

Memang jika diperhatikan banderolnya terlihat lebih mahal ketimbang saat pertama kali diperkenalkan empat tahun silam, namun ada sejumlah fitur yang membuatnya jauh lebih baik dari versi standar. Bisa dibilang segala penambahan yang diberikan pihak Auto2000 akan membuat Transmover ini seperti Avanza standar.

Penambahan yang diberikan meliputi, kaca film, dop velg, alarm, electric mirror, audio single din dan speaker.

Jelas penambahan di atas lebih menguntungkan, karena jika kita melihat di website Toyota Indonesia, tertulis jelas harga Toyota Avanza paling standar yaitu tipe E M/T masih dibanderol Rp 197,7 juta. Dengan minimnya perbedaan, maka membeli Transmover dengan tambahan kelengkapan seharga Rp 169 juta jelas lebih menguntungkan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com