Mitsubishi akan Perkenalkan Sesuatu Yang Baru, Ini Kemungkinannya

Mitsubishi akan Perkenalkan Sesuatu Yang Baru, Ini Kemungkinannya

Bersumber dari undangan yang dilayangkan pada kami, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia menyebutkan bahwa pihaknya akan memperlihatkan salah satu produk barunya pekan depan tepatnya pada 13 Oktober 2020.  “PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengundang Otodriver.com untuk dapat mengikuti sesi “Media First Impression Preview” produk baru Mitsubishi Motors. Kegiatan tersebut akan kami laksanakan pada Selasa 13 Oktober 2020,” tulis surat undangan tersebut.

Walau demikian, pihak MMKSI masih tetap menutup rapat produk apa yang bakal meluncur. Namun  kami berspekulasi  bahwasanya produk ini merupakan Mitsubishi Pajero Sport facelift, produk yang telah lama ditunggu oleh khalayak Indonesia.  Bukannya tanpa alasan bahwa sebelumnya sosok Pajero Sport facelift telah meluncur duluan di Thailand dan Filipina. Selain itu, pesaing dekat Pajero Sport di tanah air yakni  Fortuner faccelift telah mengumumkan kehadirannya pada tanggal 15 Oktober mendatang. 

Jika memang benar Pajero Sport versi facelift yang akan datang, maka model ini akan mendapatkan ubahan yang cukup signifikan. Bagian yang paling kentara terlihat perubahannya adalah bagian depannya yang menggunakan bahasa desain Dynamic Shield. Lebih tepatnya, Pajero Sport menggunakan fascia depan yang serupa dengan Triton. Perubahan lainnya juga ditemukan pada bagian interiornya. Terlihat Pajero Sport versi penyegaran ini kini menggunakan aksen Black Piano menggantikan Wood Panel seperti versi terkini. Tak hanya itu, headunit serta pengaturan AC juga mengalami pembaruan. Untuk mesin yang digunakan masih sama.

Apakah tanggal 13 Oktober akan seperti dugaan kami, atau Mitsubishi justru punya kejutan lainnya?

Kita tunggu saja tanggal mainnya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com